HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Wednesday 14 January 2015

about me

Apa itu SUKSES TERUS?
http://djogjastory.blogspot.com/ adalah blog yang kesekian kalinya yang saya buat untuk berbagi ilmu cerita sharing bisnis dsb .sebagai bahan dorongan dan masukan agar kita semua semakin sukses untuk kedepanya
Sebagai pemilik dan pengelola situs ini saya akan berusaha untuk terus mengembangkan weblog ini dan terus berupaya untuk memberikan informasi-informasi seakurat mungkin yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para pembaca. Saya juga menerima masukan, saran dan kritik yang membangun dari para pembaca untuk memperbaiki kekurangan  http://djogjastory.blogspot.com/ sehingga lebih baik kedepannya. Jika Anda menemukan informasi yang salah, link yang mati, template yang kacau, gambar tidak tampil, dan sebagainya silakan menghubungi saya melalui menu Kontak sehingga saya bisa memperbaikinya secepat mungkin setelah ada laporan.

Tentang Penulis
Halo Guyss… Perkenalkan nama saya Eko Riyanto admin sekaligus pemilik blog ini. Anda bisa memanggil saya dengan sebutan Ryant, mas eko atau bisa juga dengan kang Ryant karena saya masih muda hehe. Disini saya juga ingin sedikit meperkenalkan profil saya kepada Anda selain memperkenalkan blog SUKSES TERUS ini karena saya yakin semua pengunjung ingin sukses seperti saya bukan..!! oke percayalah kita semua pasti sukses entah lewat mana atau bidang apa saja,  namun hanya waktu yang berbeda. kita terus belajar mengembangkan diri berdoa dan terus memperbaiki diri itu yang akan mendorong kita sukses. untuk bekerja lebih keras dan mendapatkan kesuksesan terbesar  Yuk simak profil saya di bawah ini.
  • Nama Lengkap : EKO RIYANTO S.Psi
  • Tempat tanggal lahir : Bantul, 31 Desember 1989
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : SD N TEMPEL, SLTP N 2 BAMBANGLIPURO, SMA N 1 SEDAYU(IPA)
  • UNIVERSITAS MERCUBUANA YOGYAKARTA(PSIKOLOGI)
  • Organisasi : Riska masjid al ma'ruf jatimas permai (humas) Unit kegiatan mahasiswa islam(humas), Satgas BNN komisariat mercubuana(kaderisasi) , Resimen Mahasiswa Manggala Yudha (ur humas, anggota provost, Ka.ur Diklat, Komandan satuan), Yayasan karomahtul akasyah daya laduni(Ketua Pemuda).
  • Alamat : Perum Jatimas permai blok f03 rt06/rw38 jatisawit balecatur gamping sleman yogyakarta – Indonesia, 55295
  • No tlp : 081931706751 ( PIN BB 7D0085D2)
  • email : Ryantoex@gmail.com
  • Hoby : Olahraga, Bisnisman.
  • MOTTO : Hidup sekali hidup yang berarti
Itulah sedikit uraian tentang diri saya, jika Anda ingin tahu lebih jauh tentang diri saya silakan menghubungi saya melalui data diatas. 



0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List