HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Friday 12 June 2015

HIDUP ADALAH IMPIAN

Hidup adalah impian, maka wujudkanlah. Hidup juga adalah perlombaan, anak muda itu harus tangguh jangan pernah lelah untuk mencoba hal hal yg baru sesuai ilmu allah, karena itu adlh proses dirimu menjadi kader calon pemimpin masa depan dan lakukanlah tugas-dan tanggung jawab selalu dgn yang terbaik , supaya menjadi yang terbaik, dan pasti hasilnya baik.Hidup adalah janji, maka penuhilah.Maka kepercayaan akan selalu menghampirimu, menangkanlah perlombaan ini teruslah menebar segala kebaikan.jika angkau terus berbuat baik maka allah mencintaimu dan memberitahu segala makhluk di bumi sadar tidar sadar seluruh isi bumi akan membantu kita.
Bukan kamu yg akan mencari cinta maka cintalah yg akan mencarimu, bukan pekerjaan yg kamu dftar tapi pekerjaanlah yg mendaftar untukmu, bukan kebahagiaan yg membuatmu tersenyum tapi Tersenyumlah yg akan membuatmu bahagia..
Karena sy pernah mengalami itu semua..
jadi saya berbagi dan berbagi itu indah..
Hidup adalah teka-teki, Maka harus kita jawab. Hidup adalah perjalanan, maka kita akan menempuhnya. Tambah lagi, intinya "Hidup adalah ibadah, bertaqwalah.
Selamat malam jiwa perindu surga...
Sambut Ramadhan..
by, Ryant alfatih

0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List