HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Friday 12 June 2015

HIDUP ADALAH PERUBAHAN

Selamat siang kawan..!! apa kabarmu di sabtu siang menjelang malam minggu yg cerah ini..? Sudah ada planing apa nanti sore ...?? ngaku aja deh,,,heheh Baiklah kawan yuk kita simak Makna tentang Perubahan,,,,!!!!
 Hidup adalah perubahan bagai Metamarfosis ulat menjadi kupu2
Kehidupan layaknya juga seperti itu..! kalau gak mau berubah apa mau jadi ulat terus merugikan org lain terus,,,
Kawan Perubahan itu memang susah pada awalnya. Diri ini juga sedang tertatih meniti perubahan itu. Berjuanglah wahai saudaraku, perjuangan itu memang pahit namun Dia menjanjikan Syurga yang manis. Andai ada detik hitam semalam, tinggalkan saja di belakang. Jangan jadikan ia sebagai sesuatu yang melemahkan kita sebaliknya jadikan sebagai penguat semangat kita untuk terus maju ke depan.
Perubahan itu memang sulit untuk istiqamah. Ini karena manusia itu mudah lalai. Perlu senantiasa dilakukan setiap hari. Perlu sentiasa sering diingat. Ini karena manusia sering lupa, manusia itu akan mudah tergoda. Jangan biarkan diri kita masih terombang-ambing dengan hiburan saja.
Carilah ilmu-ilmu positif yang dapat mendekatkan diri kepada Allah. Tidak hanya mendengar satu ceramah dan memegang satu buku saja. Hargai setiap detik untuk menimba ilmu Allah karena ilmu Allah itu sangat luas. bisa jadi dr pengalaman orang bisa jadi makna disetiap kejadian.
Bukan tidak boleh mencari hiburan, tetapi ada batasannya. Dunia penuh godaan. Iman saja penyelamat diri. Oleh itu binalah kekuatan itu dari sekarang. Usah ditunggu wahai kawanku. Pastikan hati senantiasa hidup dengan petunjukNya. Alangkah bahagianya hidup ini..percayalah
Berubahlah sementara masih ada keinginan itu. Berubahlah sementara masih ada hidayah Allah. Karena orang yang tidak mendapat hidayah itu, akan kekal berada dalam kegelapan jika Allah menghendakinya.
Semoga hidup kita sekali hidup yang berarti
aminnn ya rabb...
by,Ryant al fatih

0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List