HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Thursday 7 February 2019

Cara Cepat Menambah Tinggi Badan TNI POLRI


Hallo gais selamat datang di djogjastory

Tinggi badan merupakan kunci pokok sebelum mendaftar TNI/POLRI, terlebih lagi untuk dapat nomor tes..Cara menambah tinggi badan sering kali di pertanyakan dan di cari-cari oleh orang-orang yang mempunyai tinggi badan tidak cukup ideal (tidak cukup tinggi) terutama bagi Calon pelamar TNI/POLRI, orang yang tidak mempunyai tinggi badan dengan ideal biasanya akan mengurangi rasa percaya diri bila di sandingkan dengan orang yang jauh tinggi dari dirinya.
  Sering orang2 bertanya, "Bagai mana cara cepat menambah tinggi badan?" hal demikian lah yang orang-orang sering tanyakan. Terkadang seeorang ingin cepat tinggi itu lah yang mereka ingin kan, sebenar nya semua nya membutuh kan proses, yang tentunya akan memakan waktu.
Namun mereka lupa tidak Introspeksi diri"Kenapa tinggi saya tidak bertambah ya ?, kenapa saya tidak tinggi-tinggi?", Berikut adalah cara menambah tinggi badan secara alami...

Cara Menambah Tinggi Badan  Secara Alami
Simak Videonya di Youtube berikut ini : https://youtu.be/zsrzE7H6zog



  

Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa faktor yang mungkin kalian tidak ketahui kenapa anda tidak kunjung bertambah tinggi,:

1.Faktor keturunan

Faktor keturunan ini lah yang biasanya orang-orang kaitkan dengan masalah tinggi badan, bagi anda yang mempunya orang tua yang tidak mempunyai tinggi badan yang tidak ideal atau kurang tinggi, janganlah terlalu khawatir, ini tidak akan menutup kemungkinan untuk anda yang ingin menjadi seseorang yang berbadan tinggi, banyak orang tua yang tidak mempunyai tinggi badan yang tidak ideal namun anaknya mempunyai tinggi badan yang ideal yang jauh lebih tinggi dari pada kedua orang tua nya, hal ini tentu masih bisa dirubah seiring masih mudanya anda.

2.Kurang asupan gizi

Makanan dan minuman yang anda konsumsi juga berpengaruh dan bersifat sangat berpengaruh bagi bentuk dan tinggi badan anda, seperti contohnya asupan gizi yang baik dalam betuk makanan yaitu, sayur-sayuran, buah-buahan dan lauk pauk yanng cukup, sedangkan contoh dari minuman adalah air putih dan susu hal ini tentu akan mendorong masa pertumbuhan yang lebih baik.

3.Kurang berolah raga atau tidak sama sekali berolah raga

Di samping makanan dan minuman yang anda konsumsi juga harus di imbangi dengan berolah raga, seperti lari, renang, restok/pull up dan juga loncat tali (skiping), di samping itu juga harus di imbangi dengan istirahat yang cukup, seperti tidur siang dan jangan tidur terlalu larut malam.

4.Ada kelainan pada tubuh atau fisik anda

Coba anda rasakan apakah anda ada kelainan pada tubuh atau fisik anda yang mungkin anda rasa sangat berpengaruh bagi pertumbuhan tinggi badan anda, jika anda merasa ada yang ganjil dengan bentuk badan atau fisik anda yang menurut anda ini tidak wajar, segeralah periksa ke ahli nya, supaya anda tidak menyesal di kemudian hari.

5.Salah posisi tidur

Posisi tidur juga berpengaruh bagi pertumbungan tinggi badan anda, jangan tidur di tempat yang sempit atau dari ujung kepala sampai ujung mentok, usahkan tidur terlentang dan rileks.
6. terlalu banyak mengangkat beban berat
Terlalu banyak mengangkat beban berat pada suatu pekerjaan tentu juga sangat mempengaruhi pertumbuhan seseorang, hal tersebut yang seharusnya pertumbuhan keatas namun terkendala oleh beban berat yang selalu dipikulnya.




ok gais Namun jangan khawatir dsini admin akan membagi tips cara menambah tinggi badan secara alami yaitu  :

1.Lompat tali

Lompat tali atau sering di sebut dengan skiping, ini sangat membantu pertumbuhan tinggi badan, karena setiap anda meloncat peregangan tulang anda yang akan melatih tulang anda khususnya kaki, ini dapat anda lakukan setiap pagi. anda dapat membelinya di toko peralatan olah raga.


2.Berenang

Berenang adalah salah satu cara ampuh yang sering orang-orang lakukan, ketika anda berenang dari ujung kaki sampai ujung kepala melakukan peragangan dan itu dapat merangsang dan memperpanjang tulang anda. anda dapat melakukan hal ini rutin seminggu 2 atau 3 kali.

3.Olahraga Berayun gandul/restok/pull up/Volly atau Badminton

Dengan anda berayun atau pull up ini dapat menjadi salah satu bentuk latihan untuk merangsang peregangan tulang di badan anda, jika anda tidak memiliki alat untuk berayun atau restok, anda dapat membuatnya dari bambu atau berayun di kusen pintu rumah anda atau pohon. anda dapat melakukan ini setiap pagi secara rutin, lakukan 5-10 menit.

4.Bersepeda

Dengan anda mengayun sepeda maka tulang kaki anda akan mengalami peregangan yang akan melatih tulang kaki anda. anda bisa melakukan hal ini seminggu 2 kali.
5. Tambahkan suplemen/susu peninggi badan
Selain hal tersebut tak kalah penting juga susu yang berkalsium juga dapat membantu mempercepat pertumbuhan badan , yang diyakini kandungan kalsium ini mampu membantu sel sel baru untuk pertumbuhan tulang...


Itu lah beberapa Tips Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami , dari shootgun channel ,selagi kalian berusaha didunia ini tidak ada yang tidak mungkin Semoga bermanfaat dan Terima Kasih...
 


0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List