HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Wednesday 31 December 2014

Peringatan Hari Pahlawan

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014, akan diisi dengan sejumlah kegiatan. Kemarin, Komandan Satuan Manggala Yudha Eko Riyanto memimpin upacara mengheningkan cipta dan tabur bunga di Taman Makam wiratama pejuang 45 jl wates yogyakarta
"Upacara tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan," ujar Suryadi sebagai komandan Upacara"Dan Up}, kegiatan akan dilanjud longmarch ke monumen Brimob dan Museum soeharto oleh calon anggota baru satuan manggala yudha ).
Dansat mengatakan, peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum yang baik untuk meneladani nilai-nilai kepahlawanan dan menerapkannya ke dalam sikap dan perilaku sehari-hari.
Nilai-nilai tersebut antara lain adalah semangat nasionalisme, patriotisme yang tinggi, persatuan dan kesatuan, cinta tanah air, kesamaan dan tanggung jawab, serta rela berkorban tanpa pamrih.
"Semua nilai itu perlu terus ditumbuhkan dan dijadikan sebagai modal sosial yang dapat diterapkan dalam mengatasi berbagai masalah bangsa saat ini, seperti kemiskinan, pengangguran, ketelantaran, kesenjangan ekonomi, dan masalah-masalah sosial lainnya," jelasnya.
Selain tabur bunga di TMP , puncak kegiatan hari ini juga diisi dengan longmarch ke monumen brimob di rewulu dilanjud ke museum jendral soeharto
Hadir juga sejumlah Veteran pejuang, dari Satuan AA YKPN ,Purnawirawan Pamen TNI AU dan Tokoh setempat


MAHAKARTA JAYA

Ryant al fatih 


0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List