HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Saturday 27 December 2014

Waktu yang tepat untuk latihan yoga





Apakah Anda adalah orang yang bangun dengan fajar atau malam burung hantu, berita mengejutkan adalah bahwa yoga adalah satu-satunya sistem berolahraga yang dapat dilakukan kapan saja sesuai kenyamanan Anda. Ada beberapa Yogi yang suka berlatih sistem berolahraga ini baik di pagi hari dan di malam hari. Beberapa praktisi lebih memilih melakukan postur mereka pagi terus berjalan dan tetap aktif sepanjang hari, sementara beberapa lebih suka berlatih yoga di malam hari untuk bersantai dan bersantai setelah hari yang sibuk keluar dengan berlatih beberapa postur restoratif.

Memilih Apa yang Terbaik

Hal ini penting bagi Anda untuk mengetahui waktu terbaik yang benar-benar yang terbaik untuk ritme alami Anda sendiri. Praktek pagi dapat bermanfaat yang dapat menginspirasi Anda untuk naik sebelumnya, sementara praktik malam dapat membantu jika Anda ingin menikmati tidur nyenyak setelah hari yang sibuk keluar hari. Beberapa praktisi bahkan lebih suka berlatih postur di sore hari, terutama jika saat ini cocok bagi mereka. Ada praktisi aktif yang bahkan lebih berlatih beberapa postur di tempat kerja mereka untuk relaksasi dan peremajaan. Tidak peduli yang kali Anda memilih untuk berlatih postur Anda, tapi pastikan untuk tetap dengan ritual yang Anda pilih untuk sesi latihan Anda sehari-hari.

Manfaat Pagi Awal

Hal ini jelas bahwa praktisi pagi bangun pagi karena ini adalah waktu utama untuk meregangkan otot-otot kaku yang Anda tidak digunakan untuk malam yang panjang. Di pagi praktisi juga mendapatkan kesempatan untuk rev-up sirkulasi dan memiliki beberapa keringat yang sehat sebelum mandi pagi dan sarapan. Praktisi pagi seringkali diawali dengan energi rezim yang melibatkan Sun Salam dan beberapa balancing dan detoksifikasi postur lainnya. The Sun Salutation adalah cara terbaik untuk meningkatkan memompa jantung yang terbuka paru-paru dan meremajakan otot-otot lelah. Postur membungkuk kembali cukup energi dan berdiri postur membuat Anda membumi.

Manfaat malam

Sebagian besar praktisi lebih memilih untuk melakukan postur mereka di malam hari karena mereka percaya bahwa waktu ini terlalu merangsang bagi mereka dan membantu mereka untuk tetap terjaga. Praktisi larut malam sering memilih lebih santai dan pendinginan postur yang mempersiapkan mereka untuk tidur yang baik dan suara di malam hari. Praktisi melakukan maju tikungan dengan bayi kembali tikungan yang membantu mereka untuk menetralisir tulang belakang mereka. Berbaring postur Angle Bound dengan mata-bantal dan bantal membantu mereka untuk mengurangi tingkat stres dan tikungan duduk membantu mereka untuk detoksifikasi.

transisi

Tidak peduli, apakah Anda memutuskan untuk berlatih pagi atau malam hari, penting bagi semua praktisi untuk mengakhiri sesi latihan mereka dengan lima menit dari Savasana atau Corpse berpose. Jika Anda berlatih postur ini di akhir sesi latihan Anda maka Anda pasti keberatan dan tubuh akan menikmati manfaat baik meremajakan dan santai dari sistem berolahraga ini. Postur ini menciptakan damai, nyaman transisi antara sesi dan hari atau waktu tidur Anda.
Selamat mencoba

0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List