HIDUP SEKALI HIDUP YANG BERARTI

Saturday 27 December 2014

Yoga adalah solusi untuk Tetap Sehat dan Fit



Yoga adalah revolusi terbaru dalam industri kebugaran yang telah diambil dunia oleh badai. Sebelumnya diyakini bahwa yoga adalah hal bagi mereka yang sudah tua atau memilih untuk kesucian. Akhir-akhir ini, brigade muda telah menemukan tempat permanen untuk yoga. Di samping itu dalam menggabungkan rezim kebugaran reguler kami, kekuatan dan pentingnya praktek ini telah melihat dan berbagi seluruh dunia. Hal ini telah mengidolakan oleh generasi muda dan yoga memiliki dampak yang besar pada mereka. Pentingnya yoga telah meningkat dari waktu ke waktu; yoga merupakan banyak rahasia yang berhubungan dengan rejimen kebugaran .Yoga memiliki penggemar berikutnya, dan ini melibatkan persentase besar dari brigade muda yang mengikuti wawancara teratur. Tapi, kita semua tahu manfaat kesehatan yang nyata yoga? Kita cenderung untuk mendapatkan dampak yang lebih ketika kita mempelajari dan memahami dampak nyata dari yoga.

Di samping meningkatkan kesehatan mental Anda dan stabilitas, asana terikat untuk membuat Anda segar mental. Sambil melakukan yoga, Anda juga akan dibebaskan dari segala kecemasan dan stres.

Kebugaran dan kesehatan Manfaat Yoga:

     Sistem otot dan rangka: Sebagian besar otot dan tulang yang diperkuat dengan berbagai bentuk latihan. Ini memiliki sedikit perbedaan dari yoga. Sendi otot Anda mendapatkan lebih banyak fleksibilitas karena gerakan yang konsisten anggota badan Anda. Nyeri yang disebabkan oleh kecelakaan dan kram otot lega dengan asana. Baik dari segi stamina dan kekuatan, Anda mendapatkan banyak seperti Anda mengejar asana ini lama. Pada saat yang sama, itu benar-benar penting bagi Anda untuk mengikuti saran dari instruktur yoga Anda dan dokter dari waktu ke waktu.

     Sistem saraf: Otak Anda menerima oksigen segar dan darah melalui latihan yoga teratur. Hal ini sangat baik untuk sistem fisik Anda. Anda akan terbebas dari banyak kecemasan dan stres sebagai fungsi pikiran Anda dikendalikan oleh pernapasan terfokus.

     Sistem kardiovaskular: arteri Anda dan pengalaman jantung sirkulasi ditingkatkan darah saat Anda terus melakukan asana yoga Anda. Tekanan darah tinggi dapat diatasi oleh asana ini sangat efektif.

     Sistem pencernaan: sistem pencernaan seluruh Anda dan fungsinya akan ditingkatkan karena yoga. Saluran pencernaan Anda mengalami pijatan lembut dan perut Anda kehilangan banyak lemak karena latihan yang Anda ikuti secara teratur. Sebuah pencernaan didorong sebagai tingkat metabolisme Anda diikat.

Yoga dapat dilakukan pada usia berapa pun. Hal ini dapat berupa hard core atau cahaya hati tergantung pada kebutuhan Anda. Pikiran relaksasi disebabkan oleh pranayams sementara beberapa jumlah gerakan fisik dikaitkan dengan asana. Anda akan memperoleh kemampuan fisik ditingkatkan untuk menangani situasi tak terduga.

Pierre Mayer adalah instruktur kebugaran dari Westminster. Esainya telah diterbitkan di sejumlah jurnal dan majalah kebugaran. Jika Anda tertarik untuk mengalami pijat terbaik olahraga di Westminster, Anda dapat mengunjungi Nordic Balance.
Selamat mencoba

0 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Kirimkan kesan pesan dan redaksi
ke ryantoex@gmail.com
Ryantoex@gmail.com. Powered by Blogger.

Total Pageviews

Search This Blog

Admin

Definition List